Cerita Sex cerita ngentot Cerita Dewasa thor hammer Cerita Sex cerita dewasa terbaru
Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru
Breaking News
cerita dewasa Cerita Mesum Cerita Mesum Cerita Dewasa Cerita Sex

Vagina Abg Berseragam

Cerita Ngentot

Vagina Abg BerseragamKisah Dewasa, Kisah Dewasa Terbaru, Kisah Dewasa Terbaik, Kisah dewasa Nyata, kisah dewasa Hot, Panggil saja aqu Reynaldo, ABG ganteng dan bahkan sebagian kawan-kawanku mengatakan kalo aqu
pantas jadi artis. Gimana tidak, aqu tinggi, parasku ganteng, badanku juga atletis, sampai banyak
perempuan-perempuan disekolahku naksir sama aqu, tetapi aqu hanya menanggapinya biasa saja
karena aqu belum ada cocok. Sampai akhirnya orang tuaqu pindah kota dan aqu harus ikut pindah
sekolah juga dan aqu belum mempunyai kenangan disekolahku yg lama, sungguh malang banget
nasibku ini.

Kisah Dewasa, Kisah Dewasa Terbaru, Kisah Dewasa Terbaik, Kisah dewasa Nyata, kisah dewasa HotKisah Dewasa

setelah aqu pindah disekolahkuyg baru, dgn bermodalkan parasku yg ganteng tak sulit aqu
mencari kawan disana sampai aqu mendapatkan kawan dekat yg bernama Meydita. Ceritanya
berawal dari sini, Hari pertama aqu masuk kelas 3 aqu di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah
3 IPA aqu orang pinter wajar masuk IPA hauahahhauah!!

Aqu di kenalin sama guru aqu n kepsek di kelas udah gitu aqu di suruh duduk di samping perempuan
yg langsung aqu kenal namanya Meydita tingginya sebahunya aqu badannya sintel banget buah
dadanya yg selalu buat aqu ndisir melulu klo deket dia aqu sempet tuker-tukeran no. hp sama dia
setelah aqu tau dia kaya’ gimana aqu coba aja jadian sama dia.

Aqu jalan sama dia masih sampai sekarang dia klo deket aqu rada” binal Napsuan bersyukur banget
aqu dapet perempuan macem gitu waktu itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk aqu
sama Meydita ngobrol aja dipojok kelas.

Maklum tempat duduk aqu sama dia di taro di pojok sama walas pertama aqu sich nggak berani ngapangapain dia di kelas tapi klo udah masuk ke mobil aqu abis tuch perempuan waktu itu aqu liat kawan aqu lagi cipokan di depan kelas balakng meja guru tiba” aja perempuan aqu ngomong gini. ML Perawan HOT

“tuch rido aja berani masa’ kamu kalah sama dia??”
“ha? aqu kalah

belum sempet selesai bibir aqu di lahap sama Meydita di bales aja dgn ciuman n sedotan yg bikin
dia ampun-ampunan sama aqu. Meydita sempet ngasih lidahnya ke aqu. tapi aqu lepas ciumannya.

“kenapa??” aqu bilang aja begini
“aqu nggak mau maen lidah di kelas taqut kelewatan”
“ya udah maen biasa aja”
Aqu lanjutin ciuman aqu di bawah bangku meja aqu aqu dorong ke depan supaya lebih luas aqu
ngelaquin ciuman demi ciuman
“ahhhhhh ahhhh ndree”

Kata-kata itu selalu keluar dari mulutnya. Setelah aqu puas ciumin tuch bibir, aqu turun ke bawah ke
lehernya dia yg makin membuat dia kewalahan.

Dan tangan aqu ngeremes” buah dada dia yg ukurannya aqu taksir 35 tau A B C D cuz setiap aqu
tanya dia g pernah mau jawab aqu remes tuch dadanya sampe dia kelojotan setelah aqu nandain
tanda merah di lehernya dia ngeremes remes kontol aqu yg membuat ni kemaluan kagak kuat lagi buat
nahan di dalam kancut maupun masih make baju seragam.

Aqu ngelaquin di dalam kelas aqu tetep nggak gentar aqu bukan resleting seragam aqu n aqu
keluarin tuch siADEK dan si Meydita udah siap dgn mulutnya yg menganga aqu sempet nutupin
dia pake jaket aqu sesampai misalnya kawan aqu nanya aqu bilang aja lagi sakit.
Jilatan demi jilatan dia beri untuk aqu. isapan dia bikin aqu nggak kuat lagi buat nahan keluarnya
mani aqu. lidahnya bergoyg” di kemaluanku dan.

“akhhhhhhh crotttttt croooootttt crotttttttttttt” keluar mani aqu. Meydita membersihkannya dgn
mulutnya dan di kocok” trus di Kemaluanku.

Selesai itu aqu bersiin mulutnya dia pake tissue yg ada di kantongnya aqu sama Meydita kembali
berciuman freenc kiss,,, lidahnya dia ber gelugit” di dalam mulut aqu.

Jam 12.00 aqu balik sekolah sebelum aqu gas mobil aqu ke rumah aqu di bilangan bekasi nggak jauh
dari rumahnya Meydita aqu bermain dadanya Meydita dolo di mobil aqu aqu buka kancing seragam
pelan-pelan.Cerita Sex

Di bantu Meydita dgn napsu yg ganas Meydita ngerti maksud aqu and dia nge buka tali BHNya dan 2
buah gunung merapi yg bakal mengeluarkan volcano gara isapan aqu muncul di depan aqu. dgn
napsu di ujung rambut aqu isap puting susunya tangan kiri aqu megangin kepala belakang dia san
tangan kanan aqu ngeremes” dada yg satu lagi.

“ahhhhh. Reynaldo pelan” donkkk Meydita udah nggak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh”.

Puting Meydita yg berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abis oleh mulut aqu and tiba” aja
badanhhhh Meydita mejelijang seperti cacing kepanasan aqu sedot trus dada Meydita sampai puting
itu terasa keras banget di mulut aqu Meydita cuma diam dan terkulai lemas di mobil aqu aqu liat
parkiran mobil di sekolahan aqu udah sepi Meydita mengancingi baju seragamnya satu aqu bantu
supaya cepet.

Selama perjalanan pulang Meydita tetap lemas dan memejamkan matanya aqu kecup keningnya
sesampai di rumah aqu, Meydita bangun dan dia pengen ke kamar kecil aqu suruh dy ganti seragam
dgn baju kaos yg dia bawa dari rumah sebelum berangkat kesekolah selesai dari kamar mandi aqu
liat Meydita nyopot BHnya terlihat jelas putingnya dan bongkahan susu sebesar melon itu.

Belum sempat masukin baju ke tasnya dia dia aqu dorong aqu tempat tidur dan aqu lahap bibirnya
dan dia membalas nya dgn penuh hot panas bercampur dgn napsu aqu yg cuma make bokser doank
ke walahan tangan dy bermain” di selangakangan aqu.

Aqu bermain di leher dia dan aqu buat cap merah lagi di lehernya aqu sibak SMA negeri yg hanya
sampai lutut itu dy cuma make celana dalam G string dgn perlahan” dia nurunin roknya dan dy
hanya menggunakan celana dalamnya aqu copot dan aqu jilatin kemaluannya.

”ahhhhhhhhhhhhhhhhhh. . Ndree.ahhh hhhhhhh” cuma kata” itu yg keluar daru mulutnya. aqu
rasain kemaluan Meydita semakin keras dan aqu gigit kelentitnya dia terik semakin kencang untung di
rumah cuma da aqu. “Ndree puasin aquwww dunkkkkkkk.” nggak pake cing cong aqu jilat
n aqu sodok” tuch kemaluan pake telunjuk aqu.
“Ndree aqu keluarrrrrrrrrrrrrrrr.” kemaluan Meydita basah ketika di depan mata aqu.

Di sedot sampai bersih tuch kemaluan udah gitu aqu liat dia memegang bantal dgn keras. aqu
deketin dia dan aqu cium bibir dia. ternyata dia blum lemas.

Dia bangkit dan memegang kontol aqu dan di kocokinnya sampe si ADEK mengacung sangat keras.
kontol aqu di masukin ke mulutnya Meydita di masukan di keuarkan sampai” di sedotuhhhhhhhhh.

Nikmat banget yg sekarang dari pada yg di kelas tadi biji zakar aqu juga nggak lupa ikut ke sedot.
pass biji aqu di sedot rasanya aqu pengen FLY kocokin Meydita semakin panas dan hisapannya
semakin nggak manusiawi lagi parasnya tambah maniss kalo dia sambil horny begini.

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. crottttttttttttttttttttttttttt tt many aqu tumpah semua ke lantai
kamar aqu yg sisanya di jilatin Meydita sampai bersuh aqu bangkit dan menarik tangan Meydita aqu
ciumin dadanya aqu kenyot”lagi putingnya sampai merah. aqu cupang di sebelah putingnya manis
banget susunya membuat aqu semakin napsu sama dia.
“Meyditaqu sayg masukinnn sekarang yach??”
“Ya udahhhh cepetannn aqu dari tadi Nungggu kamu.”Cerita Sex

Aqu bertukar posisi Meydita di bawah dan aqu di atas sebelum aqu masukan aqu gesek” dolo di
depan kemaluannya belum aqu masukin aja Meydita udah meringis” aqu dorong perlan”

“Ndree pelan” sakit. nee”. di bantu dgn tangannya dia perlahan” kontol aqu masuk baru
seperempatnya masukkk aqu cabut lagi dannn aqu sodok lagi dan akhirnya masuk semua. aqu lihat
Meydita sangat menderita tapi sepertinya dia seneng banget udah semuanya masuk aqu goygin aqu
maju mundurin perlahan lahan.

Bokong Meydita pun ikut bergoyg yg membuatku kewalahan. setelah beberapa menit aqu goyg”
tiba” badan Meydita mengejang semua. dan akhirnya Meydita orgasme untuk ke tiga kalinya.

Aqu cabut kembali kemaluan aqu dan Meydita berada di atas aqu. Posisi ini membuat aqu lebih
rileks. Meydita memasukannya pelan-pelan. Digenggamnya kemaluanku dan dimasukannya
kemaluanku ke kemaluannya. Dan blesssss ternanam semua di dalam kemaluannya.

Badan Meydita naik turun mengikuti irama Meydita mengambil bantal yg da di sebelahnya dan
menarohnya di pala aqu posisi ini membuat aqu bisa ngerasaain 2 gerakan sekaligus aqu emut” kecil
putingnya Meydita dan meremas remasnya. bokong Meydita terusss bergoyaanggg.

”Ahhhhhhhhh ahhhhhhhhh. isappp teruss ndree” badan Meydita mengenjang dan ” Reynaldoeee
aquuu pengen keluar lagi”.

”Aquuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt tahannnn sebentarrrrrrr lagi”. aqu dan Meydita
mempercepat permainan dan akhirnya”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh. aqu keluar.
kata” itu yg mengakiri permainan ini

Sampai sekarang pun Meydita tetep bermain sama aqu. Kami tetap melaqukan banyak hal. Dan aqu
di tunangin sama Meydita karena orang tua kami sama-sama setuju atas hubungan kami.

Kisah Dewasa, Kisah Dewasa Terbaru, Kisah Dewasa Terbaik, Kisah dewasa Nyata, kisah dewasa Hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.