Cerita Sex cerita ngentot Cerita Dewasa thor hammer Cerita Sex cerita dewasa terbaru
Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru
Breaking News
cerita dewasa Cerita Mesum Cerita Mesum Cerita Dewasa Cerita Sex

Tragedi Kecelakaan Tante Renata

Cerita Ngentot

Tragedi Kecelakaan Tante RenataCerita Bokep, Cerita BOkep Terbaru, Cerita Bokep Nyata, Cerita Bokep Hot, Cerita Bokep Terbaik, Kejadian ini terjadi ketika aqu kelas 3 SMP, yah aqu perkirakan umur aqu waktu itu baru saja 14 tahun. Aqu entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu ssudah mau ngerasain yg enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aqu yg namanya Tante Renata (biasa kupanggil dia begitu) orangnya cantik banget, langsing dan juga awet muda bikin aqu bergetar.

Cerita Bokep, Cerita BOkep Terbaru, Cerita Bokep Nyata, Cerita Bokep Hot, Cerita Bokep TerbaikCerita BOkep

Tante Renata ini tinggal dekat rumahku, hanya beda 5 rumahlah, nah Tante Renata ini cukup deket sama keluargaqu meskipun enggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sore biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumahku buat sekedar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sendiri. Nah Tante Renata inilah yg bikin aqu cepet gede (maklumlah anak masih puber kan biasanya suka yg cepet-cepet).

Biasanya Tante Renata kalau ke rumah Aqu selalu memakai daster atau kadang-kadang celana pendek yg bikin aqu ser.. ser.. ser.. Biasanya kalau sudah sore tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang TV dan biasanya juga aqu pura-pura nonton TV saja sambil lirak lirik. Tante Renata ini entah sengaja atau nggak aqu juga enggak tahu yah. Dia sering kalau duduk itu tuh mengangkang, kadang pahanya kebuka dikit bikin Aqu ser.. ser lagi deh hmm.

Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengaja Aqu juga enggak bisa ngerti, tapi yg pasti sih aqu kadang puas banget sampai-sampai kebayg kalau lagi tidur. Kadang kalau sedang ngerumpi sampai ketawa sampai lupa kalau duduk nya Tante Renata ngangkang sampai-sampai celana dalemnya keliatan (wuih aqu suka banget nih). Pernah aqu hampir ketahuan pas lagi ngelirik wah rasanya ada perasaan taqut malu sampai-sampai Aqu enggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi Tante Renata malah diam saja malah dia tambahin lagi deh gaya duduknya. Nah dari situ aqu sudah mulai suka sama tuh Tante yg satu itu. Setiap hari pasti Aqu melihat yg namanya paha sama celana dalem tuh Tante.

Pernah juga Aqu waktu jalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di villa. Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah kebetulan Mami Aqu ngsajak Aqu pasti Tante Renata pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari ke-2 malam-malam sekitar jam 8-9 mereka ngobrol di luar deket taman sambil bakar jagung. Ternyata mereka sedang bercerita tentang hantu, ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak kecil ceritanya yg serem-serem, pas waktu itu Tante Renata mau ke WC tapi dia taqut. Tentu saja Tante Renata di ketawain sama gangnya karena enggak berani ke WC sendiri karena di villa enggak ada orang jadinya taqut sampai-sampai dia mau kencing di deket pojokan taman.

Lalu Tante Renata menarik tangan Aqu minta ditemenin ke WC, yah aqu sih mau saja. Pergilah aqu ke dalam villa sama Tante Renata, sesampainya Aqu di dalam villa Aqu nunggu di luar WC eh malah Tante Renatan ngsajak masuk nemenin dia soalnya katanya dia taqut.

“Lex temenin Tante yah tunggu di sini saja buka saja pintu nya enggak usah di tutup, Tante taqut nih”, kata Tante Renata sambil mulai berjongkok.

Dia mulai menurunkan celana pendeknya sebatas betis dan juga celana dalamnya yg berwarna putih ada motif rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gitu deh bunyinya. Jantungku sampai deg-degan waktu liat Tante Renata kencing, dalam hatiku, kalau saja Tante Renata boleh ngasih liat terus boleh memegangnya hmm. Sampai-sampai aqu bengong ngeliat Tante Renata.

“Heh kenapa kamu Lex kok diam gitu awas nanti kesambet” kata Tante Renata.

“Ah enggak apa-apa Tante”, jawabku.

“Pasti kamu lagi mikir yg enggak-enggak yah, kok melihatnya ke bawah terus sih?”, tanya Tante Renata.

“Enggak kok Tante, aqu hanya belum pernah liat perempuan kencing dan kaya apa sih bentuk itunya perempuan?” tanyaqu.

Tante Renata cebok dan bangun tanpa menaikkan celana sama CDnya.

“Kamu mau liat Lex? Nih Tante kasih liat tapi jangan bilang-bilang yah nanti Tante enggak enak sama Mamamu”, kata Tante Renata.

 

Aqu hanya mengangguk mengiyakan saja. Lalu tanganku dipegang ke arah kemaluannya. Aqu tambah deg-degan sampai panas dingin karena baru kali ini Aqu megang sama melihat yg namanya memek. Tante Renata membiarkanku memegang-megang kemaluannya.

 

“Sudah yah Lex nanti enggak enak sama ibu-ibu yg lain dikirain kita ngapain lagi”.

“Iyah Tante”, jawabku.

 

Lalu Tante Renata menaikan celana dalam juga celana pendeknya terus kami gabung lagi sama ibu-ibu yg lain.

 

Esoknya aqu masih belum bisa melupakan hal semalam sampai sampai aqu panas dingin. Hari ini semua pengen pergi jalan-jalan dari pagi sampai sore buat belanja oleh-oleh rekreasi. Tapi aqu enggak ikut karena badanku enggak enak.

 

“Lex, kamu enggak ikut?” tanya mamiku.

“Enggak yah Mam aqu enggak enak badan nih tapi aqu minta di bawain kue mochi saja yah Mah” kataqu.

“Yah sudah istirahat yah jangan main-main lagi” kata Mami.

“Renata, kamu mau kan tolong jagain si Alex nih yah, nanti kalau kamu ada pesenan yg mau di beli biar sini aqu beliin” kata Mami pada Tante Renata.

“Iya deh Kak aqu jagain si Alex tapi beliin aqu tales sama sayuran yah, aqu mau bawa itu buat pulang besok” kata Tante Renata.

 

Akhirnya mereka semua pergi, hanya tinggal aqu dan Tante Renata berdua saja di villa, Tante Renata baik juga sampai-sampai aqu di bikinin bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagi waktu itu.

 

“Kamu sakit apa sih Lex? kok lemes gitu?” tanya Tante Renata sambil nyuapin aqu dgn bubur ayam buatannya.

“Enggak tahu nih Tante kepalaqu juga pusing sama panas dingin aja nih yg di rasa” kataqu.

 

Tante Renata begitu perhatian padaqu, maklumlah di usia perkawinannya yg sudah 5 tahun dia belum dikaruniai seorang buah hati pun.

 

“Kepala yg mana Lex atas apa yg bawah?” kelakar Tante Renata padaqu. Aqu pun bingung,

“Memangya kepala yg bawah ada Tante? kan kepala kita hanya satu?” jawabku polos.

“Itu tuh yg itu yg kamu sering tutupin pake segitiga pengaman” kata Tante Renata sambil memegang si kecilku.

“Ah Tante bisa saja” kataqu.

“Eh jangan-jangan kamu sakit gara-gara semalam yah” aqu hanya diam saja.

 

Selesai sarapan badanku dibasuh air hangat oleh Tante Renata, pada waktu dia ingin membuka celanaqu, kubilang,

“Tante enggak usah deh Tante biar Alex saja yg ngelap, kan malu sama Tante”

“Enggak apa-apa, tanggung kok” kata Tante Renata sambil menurunkan celanaqu dan CDku.

 

Dilapnya si kecilku dgn hati-hati, aqu hanya diam saja.

“Lex mau enggak pusingnya hilang? Biar Tante obatin yah”

“Pakai apa Tan, aqu enggak tahu obatnya” kataqu polos.

“Iyah kamu tenang saja yah” kata Tante Renata.

 

Lalu di genggamnya batang kemaluanku dan dielusnya langsung spontan saat itu juga kemaluanku berdiri tegak. Dikocoknya pelan-pelan tapi pasti sampai-sampai aqu melayg karena baru pertama kali merasakan yg seperti ini.

 

“Achh.. cchh..” aqu hanya mendesah pelan dan tanpa kusadari tanganku memegang kemaluan Tante Renata yg masih di balut dgn celana pendek dan CD tapi Tante Renata hanya diam saja sambil tertawa kecil terus masih melaqukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemudian aqu merasakan mau kencing.

 

“Tante sudah dulu yah aqu mau kencing nih” kataqu.

“Sudah, kencingnya di mulut Tante saja yah enggak apa-apa kok” kata Tante Renata.

 

Aqu bingung campur heran melihat kemaluanku dikulum dalam mulut Tante Renata karena Tante Renata tahu aqu sudah mau keluar dan aqu hanya bisa diam karena merasakan enaknya.

 

“Hhgg..achh.. Tante aqu mau kencing nih bener ” kataqu sambil meremas kemaluan Tante Renata yg kurasakan berdenyut-denyut.

Tante Renatapun langsung menghisap dgn agresifnya dan badanku pun mengejang keras.

“Croott.. ser.. err.. srett..” muncratlah air maniku dalam mulut Tante Renata, Tante Renata pun langsung menyedot sambil menelan maniku sambil menjilatnya. Dan kurasakan kemaluan Tante Renata berdenyut kencang sampai-sampai aqu merasakan celana Tante Renata lembab dan agak basah.

“Enak kan Lex, pusingnya pasti hilang kan?” kata Tante Renata.

“Tapi Tante aqu minta maaf yah aqu enggak enak sama Tante nih soalnya Tante..”

“Sudah enggak apa-apa kok, oh iya kencing kamu kok kental banget, wangi lagi, kamu enggak pernah ngocok Lex?”

“Enggak Tante”

 

Tanpa kusadari tanganku masih memegang kemaluan Tante Renata.

 

“Loh tangan kamu kenapa kok di situ terus sih”. Aqu jadi salah tingkah

“Sudah enggak apa-apa kok, Tante ngerti” katanya padaqu.

“Tante boleh enggak Alex megang itu Tante lagi” pintaqu pada Tante Renata.

Tante Renata pun melepaskan celana pendeknya, kulihat celana dalam Tante Renata basah entah kenapa.

“Tante kencing yah?” tanyaqu.

“Enggak ini namanya Tante nafsu Lex sampai-sampai celana dalam Tante basah”.

 

Dilepaskannya pula celana dalam Tante Renata dan mengelap kemaluannya dgn handukku. Lalu Tante Renata duduk di sampingku

 

“Lex pegang nih enggak apa-apa kok sudah Tante lap” katanya. Aqupun mulai memegang kemaluan Tante Renata dgn tangan yg agak gemetar, Tante Renata hanya ketawa kecil.

“Lex, kenapa? Biasa saja donk kok gemetar kaya gitu sih” kata Tante Renata.

Dia mulai memegang kemaluanku lagi,

“Lex Tante mau itu nih”.

“Mau apa Tante?”

“Itu tuh”, aqu bingung atas permintaan Tante Renata.

“Hmm itu tuh, punya kamu di masukin ke dalam itunya Tante kamu mau kan?”

“Tapi Alex enggak bisa Tante caranya”

“Sudah, kamu diam saja biar Tante yg ajarin kamu yah” kata Tante Renata padaqu.

 

Mulailah tangannya mengelus kemaluanku biar bangun kembali tapi aqu juga enggak tinggal diam aqu coba mengelus-elus kemaluan Tante Renata yg di tumbuhi bulu halus.

 

“Lex jilatin donk punya Tante yah” katanya.

“Tante Alex enggak bisa, nanti muntah lagi”

“Coba saja Lex”

 

Tante pun langsung mengambil posisi 69. Aqu di bawah, Tante Renata di atas dan tanpa pikir panjang Tante Renata pun mulai mengulum kemaluanku.

 

“Achh.. hgghhghh.. Tante”

 

Aqu pun sebenarnya ada rasa geli tapi ketika kucium kemaluan Tante Renata tidak berbau apa-apa. Aqu mau juga menjilatinya kurang lebih baunya kemaluan Tante Renata seperti wangi daun pandan (asli aqu juga bingung kok bisa gitu yah) aqu mulai menjilati kemaluan Tante Renata sambil tanganku melepaskan kaus u can see Tante Renata dan juga melepaskan kaitan BH-nya, kini kami sama-sama telanjang bulat.

 

Tante Renata pun masih asyik mengulum kemaluanku yg masih layu kemudian Tante Renata menghentikannya dan berbalik menghadapku langsung mencium bibirku dgn nafas yg penuh nafsu dan menderu.

 

“Kamu tahu enggak mandi kucing Lex” kata Tante Renata.

 

Aqu hanya menggelengkan kepala dan Tante Renata pun langsung menjilati leherku menciuminya sampai-sampai aqu menggelinjang hebat, ciumannya berlanjut sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, lalu ke perutku, terus turun ke selangkanganku dan kemaluanku pun mulai bereaksi mengeras. Dijilatinya paha sebelah dalamku dan aqu hanya menggelinjang hebat karena di bagian ini aqu tak kuasa menahan rasa geli campur kenikmatan yg begitu dahsyat. Tante Renata pun langsung menjilati kemaluanku tanpa mengulumnya seperti tadi dia menghisap-hisap bijiku dan juga terus sampai-sampai lubang pantatku pun dijilatinya sampai aqu merasakan anusku basah.

 

Kulihat buah dada Tante Renata mengeras, Tante Renata menjilati sampai ke betisku dan kembali ke bibirku dikulumnya sambil tangannya mengocok kemaluanku, tanganku pun meremas buah dada Tante Renata. Entah mengapa aqu jadi ingin menjilati kemaluan Tante Renata, langsung Tante Renata kubaringkan dan aqu bangun, langsung kujilati kemaluan Tante Renata seperti menjilati es krim.

 

“Achh.. uhh.. hhghh.. acch Lex enak banget terus Lex, yg itu isep jilatin Lex” kata Tante Renata sambil menunjuk sesuatu yg menonjol di atas bibir kemaluannya.

 

Aqu langsung menjilatinya dan menghisapnya, banyak sekali lendir yg keluar dari kemaluan Tante Renata tanpa sengaja tertelan olehku.

 

“Lex masukin donk Tante enggak tahan nih”

“Tante gimana caranya?”

 

Tante Renata pun menyuruhku tidur dan dia jongkok di atas kemaluanku dan langsung menancapkannya ke dalam kemaluannya. Tante Renata naik turun seperti orang naik kuda kadang melaqukan gerakan maju mundur. Setengah jam kami bergumul dan Tante Renata pun mengejang hebat.

 

“Lex Tante mau keluar nih eghh.. huhh achh” erang Tante Renata.

 

Aqupun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yg hangat mengalir dari dalam kemaluan Tante Renata. Hmm sungguh pengalaman pertamaqu dan juga kurasakan kemaluan Tante Renata mungurut-urut kemaluanku dan juga menyedotnya. Kurasakan Tante Renata sudah orgasme dan permainan kami terhenti sejenak. Tante Renata tidak mencabut kemaluanku dan membiarkanya di dalam kemaluannya.

 

“Lex nanti kalau mau kencing kaya tadi bilang ya” pinta Tante Renata padaqu.

 

Aqupun langsung mengiyakan tanpa mengetahui maksudnya dan Tante Renatapun langsung mengocok kemaluanku dgn kemaluannya dgn posisi yg seperti tadi.

 

“Achh .. Tante enak banget achh.., gfggfgfg..” kataqu dan tak lama aqu pun merasakan hal yg seperti tadi lagi.

“Tante Alex kayanya mau kencing niih”

 

Tante Renata pun langsung bangun dan mengulum kemaluanku yg masih lengket dgn cairan kewanitaanya, tanpa malu dia menghisapnya dan tak lama menyemburlah cairan maniku untuk yg ke 2 kalinya dan seperti yg pertama Tante Renata pun menelannya dan menghisap ujung kepala kemaluanku untuk menyedot habis maniku dan aqupun langsung lemas tapi disertai kenikmatan yg alang kepalang.

 

Kami pun langsung mandi ke kamar mandi berdua dgn telanjang bulat dan kami melaqukannya lagi di kamar mandi dgn posisi Tante Renata menungging di pinggir bak mandi. Aqu melaqukannya dgn cermat atas arahan Tante Renata yg hebat. Selasai itu jam pun menunjukan pukul 1 siang langsung makan siang dgn telur dadar buatan Tante Renata, setelah itu kamipun capai sekali sampai-sampai tertidur dgn Tante Renata di sampingku, tapi tanganku kuselipkan di dalam celana dalam Tante Renata. Kami terbangun pada pukul 3 sore dan sekali lagi kami melaqukannya atas permintaan Tante Renata, tepat jam 4:30 kami mengakhiri dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun pulang pukul 6 sore.

 

“Lex kamu sudah baikan?” tanya Mamiku.

“Sudah mam, aqu sudah seger n fit nih” kataqu.

“Kamu kasih makan apa Ni, si Alex sampai-sampai langsung sehat” tanya Mami sama Tante Renata.

“Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas” kata Tante Renata.

 

Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil pun aqu duduk di samping Tante Renata yg semobil dgnku. Mami yg menyopir ditemani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun aqu masih mencuri-curi memegang barangnya Tante Renata.

 

Sampai sekarang pun aqu masih suka melaqukannya dgn Tante Renata bila rumahku kosong atau terkadang ke hotel dgn Tante Renata. Sekali waktu aqu pernah mengeluarkan spermaqu di dalam sampai 3 kali. Kini Tante Renata sudah dikarunia 2 orang anak yg cantik. Baru kuketahui bahwa suami Tante Renata ternyata menagalami ejaqulasi dini. Sebenarnya kini aqu bingung akan status anak Tante Renata.

 

Yah, begitulah kisahku sampai sekarang aqu tetap menjadi PIL Tante Renata bahkan aqu jadi lebih suka dgn wanita yg lebih tua dariku. Pernah juga aqu menemani seorang kenalan Tante Renata yg nasibnya sama seperti Tante Renata, mempunyai suami yg ejaqulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dgn menelan air mani lelaki muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.