Cerita Sex cerita ngentot Cerita Dewasa thor hammer Cerita Sex cerita dewasa terbaru
Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru
Breaking News
cerita dewasa Cerita Mesum Cerita Mesum Cerita Dewasa Cerita Sex

Sekali – Sekali Boleh Lah

Cerita Ngentot

Sekali – Sekali Boleh LahCerita Mesum, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Mesum Nyata, Cerita Mesum Hot, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Mesum Terbaik, Bagi pembaca yg masuk sini serta belum cukup umur, disarankan untuk tidak membaca cerita ini. Perihal ini dimaksudkan untuk menghindari perbuatan yg tidak tidak dari mereka yg cepat berpikiran kotor kalo baca cerita mesum seperti ini.

Cerita Mesum, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Mesum Nyata, Cerita Mesum Hot, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Mesum TerbaikCerita Mesum

Membaca cerita Sex untuk kalangan dewasa memang memiliki sensasi tersendiri, dimana cerita ini bisa membuat sensasi tersendiri dan menyebabkan bulu kuduk sodara merinding. Terlebih bila yg membaca cerita dgn meresapi, pasti bakalan betah seharian membacanya,.. hehehehe…

Nah, langsung aja yaa saya kasih cerita sex dewasa nyata yg paling istimewa, dan buat kamu yg udah gak sabaran silahkan disimak aja….

Cerita sex 01 : Yang Ter HEBAT
Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yg lebih hebat.

Anaknya Ramelan: “Bapakku lebih hebat daripada Bapakmu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, Bundaku lebih hebat daripada Bundamu”

Anaknya Ramelan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, Bapakku selalu bilang begitu.”

Cerita sex 02 : Masih Virgin di Malam Pertama
usianya masih muda sekitar 18 tahunan namun sudah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yg bernama Surti. Karena Hamzah sudah bekerja, maka Hamzah ingin menikahi Surti.

Setelah menikah, Hamzah ingin menikmati malam pertama bersama Surti. Setelah berjuang dgn susah payah, akhirnya Hamzah berhasil menembus sela-sela pacuma si Surti dan memasukan burungnya ke liang si Surti. Dgn bangga Hamzah memuji Surti :

“Wahhh hebat benar Surti, masih perawan !!!”
Dgn kalemnya Surti menjawab :

“Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yg sampeyan tembus, namun celana dalam saya yg belum sempat saya buka”

Cerita sex 03 : Tarif Kenikmatan
Parjiman: “Dik Berapa tarif sekali masuk??”
Lonte: ”Sekali masuk 2500 bang”
Parjiman : “Ok deh loe gue booking”

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Parjiman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tidak mencabutnya.

Lonte : “Bang cepetan donk… kok diem aja sich?”
Parjiman : “Uang ku cuman 5000 dik, jadi cuma bisa 2 kali masuk”
Lonte : “??????????”

Cerita sex 04 : 7 Malam 7 Detik
Dua orang Bunda rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Bunda 1: “Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM…wah..,sampe capek aku!”
Bunda 2: “Aahh… itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! ”
Bunda 1: “ah,Yg bener bu?”
Bunda 2: “Iya,benerrr…dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik…”
Bunda 1: “hah…!!!!!”

Cerita sex 05 : MAKAN MALAM
Ada sepasang pengantin baru yg lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat bekerja.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dgn mesra sambil berkata

“ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yg tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yg tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dgn mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata
“ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dgn kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yg hidup dan panas tanpa celana dalam. Dgn ungkapan yg senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

Cerita sex 06 : Gara-Gara Viagra
Seorang wanita setengah baya, mengunjungi dokter,
“Dok,” katanya,
“anunya suami saya payah, tidak bisa ‘ereksi’ sama sekali.” Dokter balik bertanya,
“Sudahkah sodara mencoba ‘Viagra’?

“Oh..belum, pasalnya suami saya menolak dan ia bilang ia tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yg satu itu”, kata wanita itu.

“Baiklah, kalau begitu saya berikan sodara sebotol pil ini. Agar suami sodara tidak tahu, masukan satu pil ini pada kopi atau makanan, pada saat makan, dan tunggu saja, apa yg terjadi.” kata dokter. Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak.

“Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini.” katanya sambil melemparkan botol Viagra.

“Loh… kenapa? saya pikir ini yg sodara butuhkan.” kata dokter.

“Yah… tentu saja saya membutuhkan hubungan intim, namun, pil ini sudah saya letakkan dikopinya, setelah diminum 15 menit kemudian, ia langsung menelantangkan saya dimeja makan, lalu melepaskan pakaianku dan memcumbuiku berkali-kali.”

“Nah, kalau begitu kan bagus. ” timpal dokter.

“Apa yg salah?”

“Masalahnya piring, gelas dan makanan yg diatas meja semuanya berterbangan hingga pecah, petugas restoran menahan kami, dan menyerahkan kami pada yg berwajib”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.