Cerita Sex cerita ngentot Cerita Dewasa thor hammer Cerita Sex cerita dewasa terbaru
Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru
Breaking News
cerita dewasa Cerita Mesum Cerita Mesum Cerita Dewasa Cerita Sex

Cerita Dari Bangku Sekolah

Cerita Ngentot

Cerita Dari Bangku Sekolah- Cerita Ngentot, Cerita Ngentot Terbaru, Ceriita Ngentot Nyata, Cerita ini merupakan tantangan pertama untuk pacarku, sudah lama aqu menginginkan suatu sensasi yg sedikit aneh yaitu keinginan untuk melihat pasangan “bermain” dgn orang lain, entah itu sekedar ciuman bahkan hingga bercinta. Tetapi harus dgn persyaratan tentunya, kita berdua harus dalam kondisi suka atau dgn kata lain tidak ada unsur keterpaksaan dan harus tau sama tau. Jika ingin “bermain” maka harus bilang terlebih dahulu, sama siapa orangnya dan rencananya mau ngapain aja.

Cerita Ngentot, Cerita Ngentot Terbaru, Ceriita Ngentot Nyata

Tetapi aqu piker hal tersebut mustahil bagiku mengingat pacarku tidak pernah selingkuh dan aqu yakin bahwa pacarku benar benar tidak pernah selingkuh, jangankan selingkuh ada lelaki yg minta kenalan aja sering cerita ke aqu dan kalo ada lelaki yg sudah kenal ngajak jalan pasti ditolak tetapi kalo ngajak jalan sehabis buat tugas sekolah mau tapi harus ada temen perempuan yg ikut jalan. Aqu piker dia melaqukan itu apa sebab dia tau aqu cemburuan apa bagaimana aqu tidak tau yg penting selama ini dia selalu seperti itu.

 

Aqu pacaran dgn sebut saja “fenn” sekarang sudah cukup lama dibandingkan dgn mantanku hanya bertahan 6 bulan saja. Pacarku sekarang masih kelas 3 SMA di daerah Jakarta barat. Dan aqu masih kuliah semester 1. Usia kami beda 1 tahun. Hubungan kami berjalan mulus tanpa rintangan, sekolah tidak terganggu, dan orang tua kedua belah pihak tau. itu menjadi hal penting dan apalagi rumah kita lumayan dekat, jalan kaki sih capek dan kalo naik ojek 3.000 saja.

 

Sebagai gambaran awal mengenai pacarku, dia orangnya baik, nggag polos polos amat biasa saja, cuek, tingginya 165cm kalo aqu 169cm beda tipis lah tapi sepadan dan cocok. Pacarku tidak gemuk pokoknya proposional dgn tinggi badannya, kalo menurut aqu dia tuh semok atau sekal dan tergolong sintal. Buah dadanya lumayan besar ga tau aqu berapa ukurannya, jembutnya halus dan tipis ga lebat, yg aqu suka tuh kalo sehabis pulang sekolah.

 

Dia keringatan sebab dia naik kendaraan umum maklum panas, bau aroma tubuhnya tuh sedap ga asem sama sekali dan menurut aqu tuh aromanya khas apalagi dibawah lipatan payudaranya sedap keringatnya pacarku termasuk tipe perempuan yg peduli kebersihan kesehatan badan. Kulit pacarku sawo matang aqu bilang sih sexy, Indonesia banget. Aqu nggag suka perempuan putih tetapi kelihatan seperti orang sakit putih pucat, mendingan coklat tapi gahar. Kalo dirumah selalu pakai tangtop dan celana ketat atau celana daleman rok sekolah, cuek aja padahal dirumahnya banyak orang sebab rumah saudaranya dekat maka teman temannya suka kumpul dirumah pacarku, alasannya sih rumahnya sempit tetapi kalo dilihat bisa lah buat kumpul apalagi ortunya kerja, bapaknya kerja sebagai buruh PLN dan ibunya buruh cuci. Sepi pasti rumahnya, kenapa pada suka banget kumpul dirumah pacarku?? Aqu tau maksudnya pasti gara gara ada “liatan” gratis.

 

Aqu pernah pas main kerumah perempuanku, ada temen saudaranya. Ada 2 orang dan lelaki semua, saudaranya nyuruh. “fenn tolong ambilin air es.. nggag enak gw maen ambil ambil aja..” kata saudaranya, ohya panggil aja bud.

“iya sebentar” sahut pacarku dari kamar, ada aqu juga dikamar biasa sedang ngobrol ngobrol sambil menunggu situasi aman. Ga lama pacarku keluar untuk ngambil air es. Biasanya kalo ada ortunya pasti ibunya yg ambil tapi kalo lagi sibuk ya pacarku yg ambilin. Pacarku keluar dan aqu keluar juga aqu sudah akrab dgn bud dan kawan kawan.

Tidak lama pacarku datang bawa sebotol air es dan gelas, dan menaruhnya dimeja dan mata temennya bud langsung melotot kearah payudara pacarku yg kelihatan mau keluar sebab pakai tangtop dan menunduk tanpa menutupi bagian atasnya, dan pada saat itu aqu pura pura tidak menghiraukan kelaquan temennya bud, aqu cuek aja. bukan sebab kedua tangannya yg penuh oleh botol dan gelas tetapi lagi nggag bawa apa apa juga nggag pernah ditutupi.

 

Cuek bangett dia. Jujur saja aqu senang melihat pacarku seperti itu sebab tubuh indahnya dilihat orang, dan tidak malu malu. Kecuali kalo payudaranya kecil baru boleh malu dan minder. Ini kan besar banget montok. Yg punya payudara kecil aja cuek, masa ini punya payudara seindah itu malu.

Perasaan untuk mewujudkan impianku melihat pacar “main” dgn orang lain semakin menjadi, ketika aqu melaqukan sex sering kali aqu sambil berkhayal kesana. Dan membuat aqu semakin terangsang, “wah bagaimana ya bilang kea yg??” kataqu dalam hati sambil memompa titit ke kemaluannya. Aqu sering berfikir ragu untuk bilang, tapi aqu harus bilang kalo ada kesempatan yg pas. Kesempatan bagus itu datang tak lama kira kira sebulan lah, maka aqu rancang kata kata bagaimana yg pas agar dia mau dan dia paham maksudku.

 

Kesempatan itu datang pada saat kita berdua sedang asik bermesraan dikamar, pacarku tangtopnya udah aqu singkapkan kedua talinya termasuk tali BHnya dan aqu memainkan kedua payudara yg bulat itu. Intinya dia cerita temannya putus gara gara pacarnya ketauan selingkuh bukan selingkuh saja tapi kedapatan barang bukti yaitu banyak foto telanjang berdua dgn selingkuhannya yg lupa dihapus. Pacarku taqut aqu seperti itu. Dan kata kata sudah dirangkai sedemikian rupa sehingga pada akhirnya pacarku mau untuk menerima tantangan dariku yaitu tantangan pertama untuk membuat tanda cupangan dikedua payudaranya. Dan awal kisah dimulai dari cerita dibawah ini.

Seperti biasa, setelah aqu sms tanya sudah pulnag atau belum, setelah tau dia sudah dijalan menuju rumah maka aqu langsung berangkat kerumannya dan aqu menunggu dia sambil menonton TV diruang keluarga pada saat itu hanya ada satu adiknya yg laki. Sekitar hamper 1jam akhirnya pacarku tiba dirumah dan masuk kedalam kamar. Aqu langsung bangkit dari tempat duduk dan menuju kamarnya. Didalam kamar aqu ciuman dan meraba raba payudaranya yg masih pakai seragam sekolah. Aqu buka satu per satu kancing bajunya dan aqu lepaskan. Aqu menjilati lehernya hingga ke payudara. Baunya aqu suka sekali. BHnya aqu turunkan sebelah dan aqu mulai menciuminya, pacarku paling nggag tahan kalo payudaranya diremas remas apalagi sambil disedotin pentilnya. Sampai terlena sebab kenikmatan,lupa kalo masih ada adiknya didalam, bahaya kalo tiba tiba masuk kekamar dan melihat seperti tadi. Bisa dilaporkan ke bokapnya.

 

“yank.. uughh… yank..” desah pacarku yg kegelian akibat pentilnya aqu sedot.

“emmm..” aqu Cuma bisa bilang itu mulutku penuh dgn payudara indah lidahku sambil memainkan putting.

“yank.. udahh duluu.. ada ade..” katanya sambil berusaha bisa menahan nafsu. Aqu langsung menyudahi kegiatan isap menghisapnya. Aqu langsung keluar kamar untuk memastikan posisi dan melihat adenya. Ternyata aman, adenya masih nonton TV, aqu ikutan saja menonton TV.

“yankkk…. Aqu tunggu diluar ya..” kataqu,

“iya yank aq ganti baju dulu ya..” kata pacarku dari dalam kamar. Tanpa disuruh pacarku sudah pasti mengenakan tangtop dan celana ketat. Nggag lama pacarku keluar kamar dan menghampiri.

“yank ko nggag ganti tangtop?” kataqu.

“pada belom kering yank..” katanya singkat sambil mengambil piring untuk makan siang.

 

Aqu sering makan siang dirumahnya aqu sudah dianggap seperti anak sendiri dikeluarganya. Setelah makan dan istirahat sejenak kami ngobrol ngobrol dan aqu berharap adenya cepat main keluar. Setelah adenya main keluar, tanpa buang buang waktu kami langsung kekamar. Sebab jam 16:00 atau pukul 4 sore adenya yg perempuan pulang. Sekarang sudah jam 2 siang. Waktu sangat berharga buat kita berdua. Sekarang mamanya sedang ngobrol dirumah tetangganya dan kalo pulang pasti sore sebelum adenya yg perempuan sampai rumah.

Didalam kamar. Kami berciuman dikasur. Pacarku berada dipangkuan dgn posisi itu enak buatku. Setelah puas berciuman dan sebagainya nggag sampai bercinta sebab lupa beli kondom, aqu belum berani bercinta tanpa kondom. Mau beli ga cukup waktu menginat sebentar lagi sore. Kita berdua ngobrol dikasur. Aqu sambil meremas remas payudara dan pacarku mengocok titit sesekali dia menghisapnya. Kami laqukan itu sambil ngobrol. Biasanya memang kami sering ngobrolin atau bisa disebut ngegosipin teman temannya.

Tetapi obrolan kali ini pas banget buat rencana besarku. “yank.. kamu tau ga temenku yg namanya si nurul?” kata pacarku sebagai awal gosipnya.

 

“ooo.. yg itu.. kenapa yank dia??” aqu sambil melumat pentilnya yg sudah keras.

“ itu parah banget dah.. lelakinya selingkuh.. selingkuh doank sih msih mending.. pas hpnya dipegang nurul dia kaget liat banyak bangett yank foto pacarnya ma tuh cw.. jablay bangeett..” kata pacarku.

Aqu dengerin aja sambil tunggu momen. “parahh bangett.. langsung nangis nurul.. lelakinya mau ngejelasin, ga perlu lagi dijelasin kata nurul gtu yank.. kasian bangett dah” pacarku cerita sambil meremas tititku.

“ aduuhh sakittt yank… jangan diremes..” ternyata pacarku kesel liat ulah pacarnya nurul.

“yank… awass aja kamu kalo kaya gtu.. ga ada ampun..” kata pacarku.

“iya yank.. aqu ga mw kaya gitu.. aqu maunya Cuma ma kamu..” kataqu sambil mencium bibirnya.

“aqu harus memulainya nih..” kataqu dalam hati.

 

Dgn hati hati aqu mulai rencana. “ yank emangnya ngapain aja sih lelakinya nurul? Fotonya lagi gmna?” tanyaqu.

“posenya parah yank.. perempuannya telanjang dada trus yg co megang tetenya.. trus muka perempuannya sok sok sange..” pacarku emosi ceritanya.

“kamu liat bangett yank?? Yg liat kam doang apa ad temen km yg lain?” tanyaqu.

“liat lahh yank.. orang nurul yg curhat.. ga ad.. lg pas istrirahat.. dia langsung samperin aqu..” jawab pacarku.

“kamu awas aja y yank mpe kaya gtu” lanjut pacarku.

“iya lah yank.. aqu ga mau kaya gitu.. mungkin lelakinya belum puas kali yank masih pengen coba coba” kataqu. Walau asik bergosip kondisi kami masih seperti tadi. Asik memainkan dan meraba pasangan.

“maksud kamu apaan yank?? Kamu mau kaya gtu? Dulu kamu belum puas???” pacarku sedikit ngambek dan melepas tanggannya dari tititku.

 

“aqu sih ga bakalan kaya gtu yank.. aqu dulu udah puas.. malah aqu ngeri ma kamu.. kamu kn pacaran baru sama aqu..” kataqu.

“iya aqu sih percaya aja.. aqu biar pertama ma kamu, aqu tetep ga mau selingkuh.” Kata pacarku.

Aqu mencoba memulainya “ yank.. lelaki atau perempuan sama aja kalo lagi sange.. perempuan juga butuh lelaki.. yank.. kamu beneran ga mau?”kataqu

“mau apa yank?” pacarku bingung dan belum paham maksduku.

“giini yank.. aqu kn dlu udh puas.. kamu mau cobain ga yank? Daripada kamu penasaran.. sembunyi sembunyi.. nanti ketauan ma aqu.. mendngan kita sama sama tau.. misalnya kamu mau yank.. kamu bilng dulu ma aqu, kamu mau main ma siapa.. gitu yank.. aqu sih gp2 yank.. lagian juga mumpung kita belum merit.. nanti klo kita udah merit ga aneh aneh lagi.. aqu udh puas kamu juga udah puas” jelasku dan berharap pacarku paham.

“tapi ngeri yank.. taqut ahh..” jawab pacarku.”taqut apa yank?” “nanti kalo aqu dicap perempuan gampangan gmna?”

“kamu kalo begitu harus cerita dulu sama aqu. Nanti aqu kasih saran. Lagian juga kamu kalo mau sama temen akrab aja..” kataqu.

 

Wah ternyata berhasil nih. “malu ahh yank..aqu kan belum pernah..” kata pacarku.

Aqu sambil memeras meras payudaranya aqu bilang” yank ngapain malu.. payudara kamu kn bagus..” kataqu sambil menyedoti pentilnya.

“lagian juga yank pasti pada maul ah diajakin.. disuruh diem juga pasti diem.. makanya yank ma temen deket aja” kataqu. Pacarku keliahtannya tertarik juga dgn ideku.

“aqu sih ada yank temn lelaki. Mayan akrab sih.. itu si zul.. klo yg lain ga akrab aqu..” lanjut pacarku” mau ga ya yank dia.. lagian juga orangnya gendut yank.. aqu ga suka.. ga sregg..” aqu sambil menjilati lehernya dan terus memainkan putting susunya.

“gp2 sih yank.. kan percobaan.. pasti kamu ketagihan dah yank.. sekarang bilang ga mau.. nanti minta nambah.. hehehe” kataqu

“apalagi kamu kalo tetenya udah diremes.. bisa kebablasn yank..” pacarku mulai bergairah mungkin dia pengen merasakan sensai “main” dgn orang selain aqu.

 

“iya yank itu dia.. kalo aqu sange ga kuat trus aq dipake gmna? Nanti kamu marah” tanya pacarku.

“gp2 yank.. malah bagus kalo km mpe ngsex.. aqu yg nyuruh masa aqu marah.. lagian juga km brani bneran emang??” tanyaqu

“brani.. kenapa taqut..” jawab pacarku.

“hehehe.. beneran nih yank??kalo begitu besok aja gimana yank? Bsok kamu kan sekolah, zul pasti masuk kan?” tanyaqu

“pasti yank masuk dia, orang rajin, lagian juga dia ketua kelas..” jawabnya.

“tapi zul orangnya gmna?” tanyaqu,

“enak dia ga comel.. ohya aq pura pura pinjem DVD aj ma dia.. katanya dia punya banyak film bioskop..”

“ nah itu bagus yank.. bsok kamu ajakn aja nonton dirumahnya.. km bsok pake tangtop yg anggag ketat aja yank.. biar dia mupeng” kataqu.

Aqu masih ngobrol dgn pacarku..posisi pacarku sekarang aqu suruh duduk dimeja belajar. Aqu berdiri. “yank.. besok kamu pancing pancing aja.. pokoknya bsok aqu mau liat bukti.. taqut kamu bohong.. buktinya cupangan aj yank.. hehehe..” kataqu

“jangan ah.. ntar katauan mama.. foto aja yank..” kata pacarku.

 

“foto juga boleh.. maksudku cupangannya bukan dileher yank.. tapi di sini..” kataqu sambil meremas tetenya.

“kamu kan suka pke tangtop yank.. biar ga keliatan mama ma din (adenya) dibwah tete aj yank.. disini juga boleh yank..” kataqu sambil menjilat pinggiran payudaranya yg berada dibawah ketiak.

“ ooowwhhsss… ia yank..” desahh pacarku reflek. aqu tidak sabar menunggu esok.

Din adenya pacar ternyata pulang lebih awal dari biasanya. Kami sudahi aktifitas. Dan beres beres. Kalo sudah ada adenya susah untuk bercinta. Maka aqu pamit pulang.

“ayankk aqu pulng dulu ya.. mmmmuuaaaaccchh2..” pamit aqu sambil ciuman.

Dan “yank besok jangan lupa ya.. yank cupangannya yg banyak juga gp2.. hehehehe..” kataqu sambil meremas payudaranya yg sudah mengenakan tangtop.

“sip yank.. bsok aqu kabarin kam lg”. aqu pulang kerumah dan tak sabar menunggu besok. Aqu juga ga yakin kalo dia bener bener berani. Mudah mudahnya berani.

 

Keesokan harinya.

Sepulang sekolah pacarku tidak langsung menuju gerbang, tapi dia sengaja lama lama dikelas sebab zul masih ada didalam.

Setelah kelas sepi zul menghampiri pacarku, “tumben lo belum pulang?” tanya zul sambil duduk disampingnya.

“iya nih.. ohya lu ad film baru ga? Kn lu punya banyak film..” tanya pacarku to the point sebab setelah kejadian tantangan rupanya pacarku juga penasaran banget bagaimana rasanya “main” apalagi sama teman satu kelas.

“ada.. banyakk.. mw film apa nih? Hahaha..” kata zul sambil ketawa.

“film bioskop.. apa aja filmnya.. klo ada gw mw pinjem dong..” kata pacarku.

“mau yg mana nih, masa gw bawa semua.. gw bukannya ga pecaya ma lo nih.. gw kapok pinjemin DVD pada ilang.. baliknya suka ada aja yg rusak..” jawab zul.

“oo.. gtu.. gw ikut kerumah lu aj y.. pilih pilih.. gw pengen banget nonton nih.. iseng..” kata pacarku.

“ydh.. ayo..” jawab zul sambil senyum. Mereka berdua keluar kelas dan zul duluan ke parkiran motor, dan pacarku sms aqu.

“yank.. aqu mau kerumah zul dulu ya.. yank.. kok aqu deh degan y?”

“mantabb yank.. slow aja yank.. nanti juga kamu ketagiahan..” kataqu di sms.

“ yaudah yank.. kamu dimana skrg?” tanyaqu

“aqu ditoilet yank.. si zul lagi tunggu diparkiran.. ydh yank aqu jalan dlu y..” kata pacarku. Saking penasaran dan memikirkan apa yg dilaqukan oleh pacarku dirumah zul sampai sms ga aqu bls.

Mereka berdua langsung menuju rumah zul. Diperjalanan mereka ga sempet berbincang sebab jarak antara sekolah dan rumah zul lumayan dekat apalagi kalo naik motor.

 

Setiba dirumah zul.

Mereka turun dari motor dan zul membuka pintu pagar, setelah memarkirkan motor zul langsung masuk kerumah. Rumah zul ternyata sepi, kata zul “kalo siang siang begini mama gw lagi nonton TV disini” sambil menunjuk tempat menonton TV. “ayo msuk aja.. mungkin lagi keluar sebentar..” kata zul sambil mengajak pacarku kedalam rumah.

“mau minum apa?” kata zul.

“air es aja zul” kata pacarku. Zul langsung menuju dapur membawa air es dan gelas.

“ayo fenn sini masuk.. cuek aja.. ga bakaln ditegor ko.. seandainya mama pulang juga gp2..” ajak zul.

“emang lu udh pernah ajak tmen cw lu?” tanya pacarku

” Si anggi ma chika udh pernah” jawab zul.

“mama gw mah cuek.. slow aja..” sambung zul. Pacarku dan zul masuk kedalam kamar, kamarnya zul lumayan kecil, sehingga meja belajar sama meja komputer jadi satu itu pun tanpa kursi, jadi misalnya mau ngetik di komputer duduknya dikasur. Cuma ada sedikit ruang sisa mungkin buat dandan dsb. Mereka ngobrol berdua tentang pelajaran yg dibahas tadi.

Disela sela pembicaraan, pacarku sms aqu “yank.. tempatnya asik nih.. mendukung bangett.. sepi.. cz mamanya lagi ga dirumah..”

“bagus tuh yank.. yank.. kamu klo begitu langsung aja.. maksudku jangan lama lama.. kn butuh waktu buat itu.. km kn baru pertama..” kataqu.

“oke yank.. tp.. awas ya mpe kamu marah..” kata pacarku.

“iya yank.. hhehehe.. yank.. yg banyak ya.. nanti malem aqu kerumah..” kataqu.

“oke.. aqu mau makan dulu yank.. udah dibuatin mie nih..” kata pacarku.

Pacarku dan zul makan mie rebus, “duhh mulainya gimana nih.. klo langsung ga enak.. nanti dikira jablay.. ohya ada saos.. gw pakein anggag banyak biar gerah.. gw buka baju.. tinggal tangtop aja.. sip dah..” dalam hati pacarku.

Pacarku ambil saos anggag banyak dan efeknya mulai berasa sebab pacarku sebenernya ga kuat pedas. Gampang keringetan. Kipas angin udah posisi paling mentok. Keringat mulai bercucuran.

“zul panas bangett.. kipas anginnya udh poll y?” kata pacarku sambil melihat ke kipas angin.

“udh paling poll fen..” kata zul. “buka aja baju lo.. kan lu masih pake tangtop” lanjut zul. Tanpa kata kata pacarku langsung buka baju dan meletakan dikasur.

 

“wahh enak nih segerrr..” kata pacarku. Setelah mie habis. Mereka ngobrol dan zul mulai memandangi arah payudara pacarku. Tangtop yg dipakai pacarku memang tangtop yg paling sempit dari yg dia punya. Sehingga payudaranya menyembul walau tidak banyak tapi lumayan lah.

Zul udah mupeng banget dan berkata “fenn nih ada DVDna segini.. lu pilih aja..” kata zul sambil membawa setumpul DVD film bioskop.

“gw nonton dulu aja deh.. taqut jelek percuma gw pinjem..ini film ga ad yg gw kenal..” mata zul udah ga bisa dikontrol. Zul langsung nyalain komputer dan duduk bersebelahan, sesekali tangan zul digesek ke pacarku. Tentu saja pacarku diam sebab zul seperti itu sudah bagus sesuai rencana. Setelah itu, zul memasukan DVD dan mereka nonton.

Awal Tantangan.

Tidak lama zul bilang” fenn.. lu klo gw perhatiin makin semok aja dah.. ckckck..”

“semok apanya?” tanya pacarku pura pura polos.

“itu.. hehehe..” kata zul.

 

“dasar…. Makanya lu punya cw..kn bisa lu pake.. hehehehe..” kata pacarku.

“ fenn sini dah gw pangku.. sekali kali fenn gw cobain pangku lu.. klo dipangku ma pacarlu kan udh sering.. hehehe..” kata zul.

“tp tangan lu jangan kemana mana loh..” kata pacarku sambil mulai menaruh pantatnya dipaha zul. Maka otomatis titit zul berdiri. Pacarku nonton DVD tapi zul malah asik nonton payudara.

“fenn itu asli?? Sekel bangett kayanya..” kata zul.

“asli lah.. masa iya ganjelan..” kata pacarku sambil berbicara berhadapan. Mata zul ga lepas dari daerah payudara.

Akhirnya pacarku memulainya dgn berkata “kayana lu ga pecaya amat.. lu mau gw kasih liat??”

“mauu dong fenn.. liat.. gue ga bakaln comel dah..” kata zul.

“janji lu jangan comel..” pacarku langsung menurunkan sebelah tali tangtop. “udah percaya kn lu sekarang..”

“waaw.. gedee bangett fenn..” kata zul. Tangan zul sebelah langsung mengelus elus lengan pacarku dan menurunkan tali tangtop yg satu lagi.

“kulit lu alus bangett.. ckckck.. gedee bangett.. sange gw..” kata zul. Zul mulai beraksi. Sekarang dia mulai mencium lengan dan tanganya mengelus elus punggung pacarku.

Zul berbisik” fenn buka ya BH lu.. tanggung..”

“tp lu jangan bilang bilang..” kata pacarku. Tanpa aba aba zul langsung menurunkan tali BH sampai terlepas dari lengan. Sekarang zul dgn bebas memandang payudara indah punya pacarku. Tangannya langsung memeras kedua payudara.

“gede bangeet fenn.. aluss..” kata zul sambil mencium daerah leher

 

Ketika tangan zul memainkan putting pacarku” oowwhss.. eemmpp..” pacarku memang ga kuat kalo daerah payudaranya dipegang. Zul langsung menyuruh pacarku berdiri dan dia membuka baju seragamnya dan celana, sekarang zul hanya mengenakan boxer ketat saja dan Pacarku duduk dikasur telanjang dada dan masih mengenakan rok sekolah, tanpa lama zul langsung memeras kedua payudara dan menyedotinya dgn buas.

Setelah puas denga payudara maka zul mengangkat rok hingga keperut. Pacarku diam saja, sudah sange berat maka lupa diri. Tangan zul meraba paha dan melebarkan kaki pacarku. Tangan zul sebelah mau membuka kancut pacarku tapi ditolak.

“zul jangan bawah.. atas aja.. emmpphh..” kata pacarku. Zul menghentikan dan menciumi bibir pacarku. Mereka saling berciuman dan beradu lidah. Soal ciuman pacarku ahlinya.

Tangan zul tidak henti henti memainkan payudara. “zull.. emmpphh.. enak..” erangan pacarku

“zul cupangin dong.. aaghhh…” kata pacarku sedikit menjerit ketika zul menggigit kecil pentilnya. Zul membuat cupangan didekat putting.

 

“oooowhss.. enakkk.. disnii dongg juga.. jangan diatas..” kata pacarku sambil menunjukan pinggiran payudaranya. Zul mulai membuat cupangan dibawah payudara kiri dan kanan. Pacarku terus mengerang nikmat saat zul menyedoti sampai merah. Zul mengeluarkan tititnya dan meminta pacarku untuk mengulumnya. Tapi pacarku tidak mau. Hanya dikocokan saja dan hingga air peju zul tumpah di payudara dan membasahi tangtopnya. Setelah puas, zul mengelap sisa peju dgn saputangannya.

Dan.. Ctreekkk.. “zulll… buka zull..” kata mamanya diluar rumah.

“Waduuh bntar fenn..” zul pakai celana dan kaos, zul keluar dan membuka pintu rumahnya. Anggag lama juga zul diluar. Buat bukti pacarku langsung mengambil saputangan tadi yg banyak peju dan mengolesi ke payudaranya. Dan langsung memakai tangtop tanpa BH sebab kalo pake BH maka peju terelap semua. Dan memasukan BH ketas. setelah berpakaian rapih pacarku bersikap kalem taqutnya mamanya samperin ke kamar. Ternyata yg masuk kekamar hanya zul saja.

Maka pacarku langsung pamit dan minta zul anter sampai rumah. “zul.. inget ya jangan sampai ada yg tau..”

“sip fenn bohay…” kata zul sambil mencium bibir dan meremas sedkit payudara pacarku.

Sebelum naik kemotor, pacarku sms “yank.. kamu dimana? Aqu udh selesai nih.. km tunggu dirumah aja.. skarang yaaa..”

“okehh yank..” kataqu di sms. Aqu tanpa lama langsung kerumah pacarku. Cuma 10 menit saja aqu sudah tiba dirumahnya. Dan s***** 25menitan ada suara motor dekat pagar. Ternyata pacarku baru sampai. Deg degann juga.. apa yg mereka laqukan ya tadi.. jangan jangan ga jadi.. pikirku dalam hati..

 

Waaaaw…

Pacarku langsung menyapa aqu yg berada diteras rumah. Dan langsung cepat cepat masuk kamar. Aqu pun langsung ke kamar.

Aqu langsung meremas payudaranya dari luar. “aaww.. yank..” jerit pacarku.

“kenapa yank?” aqu berenti meremasnya.

“pelan pelan yank.. yank nanti aja y.. aqu mau minum dulu” kata pacarku. Waaw.. ternyata berani juga dia.. saat aqu remas ternyata tidak pakai BH. Itu udah pasti dia melaqukannya.. bukan cemburu aqu malah sange. Setelah minum pacarku langsung kekamar. Dan tanpa disuruh dia buka baju. Dan mengeluarkan BH dari dalam tasnya.

Deg degan semakin menjadi. Aqu langsung menghampirinya dan bertanya “yank.. itu ditangtop bekas apa?” aqu pegang lengket udah pasti ini peju. Aqu langsung menurukan kedua tali tangtopnya. Dan bekas peju yg sedikit mengering terlihat dan beberapa cupangan dibawah payudara. Aqu langsung melumat bibirnya.

“yank zul bilang apa tentang payudara kamu?” tanya aqu sambil kagum melihat banyak cupangan. Aqu ga kira mpe sebanyak itu.

“ktana gede bangett.. dia nafsu bgtt.. makanya gede gede cupangnya..” kata pacarku.

“trus yank..?” tanyaqu.

“dia mau jilat kemaluan aqu, tp aqu masih belum berani yank..” “aqu kira kamu mpe ngsex yank?” kataqu.

“trus dia minta aqu sepong, ydh aqu kocokin aj.. muncratt smua dipayudara..” kata pacarku.

“gimana yank rasanya?” kataqu

“gelii gelii.. enakk bgtt…” jawab pacarku.

“tadi pas abis makan mie, aqu bilang aja panas.. aqu buka aj bajuku.. aqu perhatiin aja yank.. mukanya sange beratt.. ydah malah bagus.. jdi aqu ga cape cape cari akal.. hehehe..” kata pacarku.

Aqu udah kira demikian. “trus yank..” tanyaqu. “ dia jilat jilatin badan aqu yank.. ludahnya banjirr..” aqu ciumin badan pacarku dan benar bau air ludah.

“ seru ga yank? Hehehe..” kataqu.

“enak yank… tp tititnya gedean km yank..” kata pacarku. Aqu ambil hp dan memfoto kedua payudara pacarku. Sebagai bukti awal.

“ yank.. gimana kamu mau lagi ga?” tanyaqu sambil mengelus payudaranya.

“eemmm.. mau sihh.. tp kamu beneran gp2 yank??” tanya pacarku.

“ya gp2 lah yank.. apalgi kamu sampai bercinta.. tp km hrus bilang dulu ma aqu.. trus cari yg bersih jgn yg urakan.. ngeri.. pokoknya kamu bilang dulu..” kataqu.

“iya yankqu..” kata pacarku. Waktu sudah hampir pukul 05:30 sore. Kami berberes. Dan aqu pamit pulang.

Setelah kejadian tersebut pacarku bilang zul disekolah menjadi semakin akrab dan bisa disimpulkan sikapnya biasa saja dan bisa jaga rahasia. Itulah akhir dari tantangan pertama kami dan merupakan awal dari petualangan sex kita berdua. Dan aqu pun berniat untuk mengajak pacarku untuk mencoba tantangan lain yg lebih seru.

~~~TAMAT~~~

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.