Vimax cerita ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Terbaru
Breaking News
cerita dewasa Cerita Mesum Cerita Mesum Cerita Dewasa Cerita Sex cerita dewasa terbaru

Liarnya Istriku Selingkuh

Vimax

cerita hot 2016, cerita hot terbaru, cerita hot, cerita sange 2016, cerita sange terbaru, cerita sange, Hati tenang melamun, oh dinda juwitaku Ingat beta riwayat yang dulu Waktu beta bertemu.

Kisah Sex 2017

kisah bokep 2016, kisah bokep terbaru, kisah bokep, kisah ngentot 2016, kisah ngentot terbaru, kisah ngentot,

Kisah Seks 2017

Kecurigaan aku ternyata terbukti. My istri Erika, ada affair dgn pria lain. Namun, disatu sisi aku justru menyukainya. Peristiwa ini terbukti dengan tekad aku ingin mencari tau apa gerangan yang menyebabkan perubahan thd Erika akhir-akhir ini khususnya dlm hal seks.

Awal ceritanya begini……

Sudah hampir 1 bulan aku rasakan ada perubahan thd prilaku Erika, khususnya dlm hal seks. Dia agak dingin ketika melayani aku. Emang sih aku akui, intensitas aku bercinta sama istri agak jarang. Hal ini disebabkan kesibukan dikantor dan hobby berburu yg terkadang membuat aku jarang menyediakan waktu utk keluarga.

Belakangan terakhir ini aku semakin sering melaksanakan hobby aku yakni berburu rusa. Dan itu aku lakukan hampir setiap hari sabtu setelah pulang kantor. Dan baru pulang besok sorenya.

Karena ada some thing wrong, aku berhasrat ingin membuktikan kata hati aku untuk mencari tau apa gerangan yang menyebabkan Erika bisa berubah spt itu.

Seperti biasanya, Sabtu jam kantor berakhir pk. 13.00. dan seperti biasanya pula aku udah bersiap-siap akan pergi berburu rusa dengan rekan-rekan kantor.

My istri tau kalo aku akan segera pergi. Setelah berpamitan, aku langsung cabut.

Tapi kali ini aku sengaja untuk tdk ikut berburu. Setelah meninggalkan rumah, aku langsung menuju sebuah hotel.

Rekan-rekan tau bahwa kali ini aku tidak ikut karena sebelumnya aku bilang kalo ada urusan keluarga.

Jam menunjukan pk. 21.00. Aku segera meluncur kerumah aku. Jarak antara hotel dengan rumah aku memakan wkt kira2x 20 menit.

Begitu mendekati rumah, jantung aku sedikit berdesir. Ada sebuah mobil terparkir di depan teras halaman rumah aku. Namun yang menbuat aku sedikit curiga, pintu pagar dalam keadaan tertutup. Felling aku mengatakan, kalo orang bertamu, kayaknya nggak mungkin pintu pagar ditutup.

Pintu rumah aku memang masih terbuka. Selang beberapa menit kemudian, pintu rumah ditutup. Dari kejauhan aku bs melihat Erika sedang menutup pintu.

Setelah memarkir motor disamping sebuah toko yang sdh tutup, aku berjalan pelan menuju rumah.

Masih terdengar samar-samar suara orang sedangan berbicara. Dengan melompati pagar rumah, aku segera berjalan pelan ke arah samping rumah untuk mendengar pembicaraan itu. Namun tidak begitu jelas.

Lalu aku mencari akal untuk dapat melihat kedalam rumah. Begitu menemukan lokasi yang tepat aku langsung mengintip dari ventilasi jendela. Namun begitu aku melihat kedalam, ternyata tidak ada siapa-siapa. Samar-samar aku dengar suara mereka di dapur. Dengan perlahan aku berjalan menuju ke arah depan pintu. Dari ventilasi depan pintu, aku bisa melihat suasana dapur secara jelas.

Baca Juga Paha Di Atas Meja

“Oh my God”. Jantung aku berdetak kencang. Pemandangan yang tak terduga sama sekali. My istri sedang berpelukan dengan seorang pria.

Aku tau siapa pria itu. Dia adalah Zeno rekan kerjanya dulu.

Amarah bercampur cemburu menerpa aku. Ingin rasanya aku langsung melabrak mereka. Namun disisi lain ada sensasi aneh yang merasuki aku untuk melihat bagaimana kejadian selanjutnya.

Erika mulai melucuti satu persatu pakaian Zeno tanpa dikomando. Hingga akhirnya mereka berdua sama-sama bugil.

Mereka bercumbu mesra. Berpelukan sambil berciuman. Lalu mereka berjalan menuju ke kamar khusus tamu. Dan aku pun bergegas berpindah tempat untuk mencari posisi yang pas melihat perbuatan mereka. Meskipun tidak begitu jelas, tapi aku masih bs menemukan posisi yang cukup leluasa untuk melihat aksi mereka.

Dan sesampainya disama Erika langsung rebahan.

Melihat posisi menantang yang diberikan Erika, Zeno mengerti apa yang diinginkannya. Perlahan tapi pasti, Zeno mulai melakukan oral pada bagian sensitif Erika. Ini adalah salah satu kesukaan Erika. Sambil meremas kedua toketnya, Erika terlihat begitu menikmati setiap sapuan lidah yang diberikan Zeno pada kemaluannya.

Setelah merasa cukup, akhirnya Zeno langsung mengeksekusi Erika.

Dari raut wajah Erika, aku bs pastikan bahwa Erika begitu menyukai setiap sensasi gesekan kenikmatan yang diberikan Zeno kepadanya.

“Ach…, terus Zen, tusuk yang cepat. Aa..ck…,” ucap Erika. Samar-samar aku mendengar ceracau Erika dari dalam kamar. “Aack…, nikmat sekali kemaluan kamu Din.”

“Zen, ganti posisi yuk,” pinta Erika kemudian.

Lalu tanpa diperintah Zena langsung mengambil posisi menungging. Dan setau aku, ini adalah the best position yang paling disukai Erika.

Sambil memegang bongkahan pantat Erika, Zeno semakin mempercepat hentakan pinggulnya. Aku bisa bayangkan kenikmatan yang dialamai kedua insan itu.

“Cepat lagi Zen,” pinta Erika.

“Aku udah mau.. nyam…pe,” lirih Erika terengah-engah menahan birahinya yang segera memuncak.

Dan tak lama kemudian, terdengar erangan panjang dari mulut Erika.

“Aku sam…pe Zen.” Lalu tubuhnya langsung lunglai dengan posisi masih tetap menungging. Zeno semakin mempercepat gerakan untuk segera mengakhiri permainan ini. Dan tak lama kemudian, tiba-tiba Zeno segera mencabut kemaluannya dari kemaluan Erika dan segera membalikan tubuh Erika.Lalu mengarahkan kemaluannya kemulut Erika.

“Gila…, seumur hidup aku, Erika belum pernah mau melakukan hal itu. Tapi dengan Zeno dia nampaknya begitu menyukainya.” Batin aku.

“Aa..ack…., ackh…,” terdengar erangan Zeno begitu spermanya keluar. Sebagian sperma ada yang masuk tepat kedalam mulut Erika dan sebagian lainnya menetes ditepi bibir Erika. Mendapat perlakukan seperti itu, bukannya marah. Tapi sebaliknya, Erika begitu menyukai menelan sperma yang disodorkan kepadanya.

Lalu keduanya berbaring.

Kisah Dewasa Terbaik

kisah hot 2016, kisah hot terbaru, kisah hot, kisah sange 2016, kisah sange terbaru, kisah sange, kisah lucah 2016, kisah lucah terbaru, kisah lucah,

Kisah Mesum Terbaik

“Kamu nikmat sekali malam ini Din,” ucap Zeno. Erika hanya membalasnya dengan senyuman.

“Pokoknya kamu milikku malam ini sayang,” ucap Zeno seraya mencium kening Erika. Lalu keduanya berbaring.

Perasaan berkecamuk dalam batin aku usai melihat aksi mereka. Jantung aku berdegub kencang dan kaki aku terasa lemas. Ingin rasanya aku segera kembali ke hotel. Namun hati kecil aku berkata lain.

kisah hot 2016, kisah hot terbaru, kisah hot, kisah sange 2016, kisah sange terbaru, kisah sange, kisah lucah 2016, kisah lucah terbaru, kisah lucah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.